Selasa, 25 November 2014

Ransel I'm in love

hai pantawers mimin balik lagi neeh... karna mimin lagi berbunga-bunga jadi mimin mau posting yang hepy-hepy aja gak mau yang melo-melo. 
pantawers pernagh gak sih ngefens sama sesorang tapi bukan artis bukan juga pejabat, orang biasa gitu maksudnya!

mimin pernah ni pantawers,  mimin itu ngefensnya udah akut, ngefens bertubi-tubi gitu #kumat deh lebay nya# pedahal doi itu bukan artis, bukan pejabat apalagi putra mahkota kaya pangeran carles gitu, sama sekali bukan! doi hanyalah orang biasa yang semart and charming pokonya kalo di mata mimin doi itu udah paling TOP banget dah hehe.. 
kalo di deskripsiin si doi itu udah kayak mario maurer aktor dari thailand yang kece nya gak ketampung lagi.

ini dia penampakan mario maurer

karna mimin jadi pengagum rahasianya jadi mimin cuman bisa liatin doi dari jauh doang, tapi sewaktu ketika waktu mimin mau pulang dari kampus tiba-tiba si doi nongol di depan mimin dan langsung deh mimin pasang senyum mimin yang paling manis, eh gak taunya si doi ngasih tau kalo ransel mimin kebuka, karna mimin masih spicles jadi mimin cuman bisa toleh-kanan toleh-kiri doang, tanpa di sangka-sangka si doi malah nutup resleting tas mimin #duuh bahagianya#. alhasil waktu di jalan mimin jadi nyengir-ngengir sendiri, duuhh... mimin jadi ngebayangin gimana kalo mimin jadi gebetannya pasti mimin lompat-lompat sambil lari-lari keliling kampus saking senengnya #berlebihan deh mimin! -_-# tapi abis gitu mimin kena bully, caci dan maki oleh cewek-cewek yang naksir sama si doi. tapi tenang aja pantawers karena mimin punya sahabat-sahabat yang siap ngebacok mimin kapanpun dan dimanapun, karena mereka juga salah satu dari cewek-cewek yang ngefens sama si doi.
hehe..... #duhhh jauh banget deh mimin ngayal! -_-#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar