Minggu, 07 Desember 2014

Tipe Cowok Oke




S
usah gak sih nyari cowok yang baik dan menghormati cewek da zaman gini? Nggak kok, apalagi kalo kamu pinter-pinter milih dan jeli, pasti bakal bisa nemuin. Belun tau juga cowok gimana yang baik? Nah ini dia ciri-ciri cowok Oke!


1.   PeDe dan bisa di andalkan. Cowok yang PD dengan pilihannya sendiri, gak gampang kebawa arus, gak tergantung dengan gengnya, mandiri, dan bisa di andalkan adalah ciri-ciri cowok yang bertanggung jawab. Siapa yang gak mau punya cowok kayak gini?



2.   Bisa mengatur dirinya sendiri, jadi gak perlu di ingetin macem-macem karena semuanya udah teratur dengan sendirinya. Gak ngebiarin bajunya betebaran di seluruh kamarnya, 
gak bersmasalah dengan BB dan gak bangun kesiangan lagi. Kita sebagai cewek juga bangga kan punya cowok yang teratur.

3.  Berwawasan luas, cerdas dan bisa di ajak ngomong berbagai hal. 
Gak cuman cewek aja yang mesti berwawasan luas biar bisa jadi putri indonesia, para cowok juga! Gak gaul sama film dan musik terbaru masih gak apa-apa dibandingkan gak tau mengenai hal-hal penting. Jangan-jangan dia aja gak tau mengenai siapa calon Presiden RI karena terlalu sibuk ngebagusin motor ato mobil kesayanganya, makanya korang , internet, dan berita di TV harus jadi makanan sehari-hari sebagai penambah aktualisasi diri!

4.  Lebih kalem dan gak gampang naik darah. Seringkan kita liat cowok-cowk yang tempramennya tinggi dan gampang banget tersinggung? 
Ciri diri seorang cowok yang dewasa adalah bisa mengendalikan emosinya, gak gampang kepancing dan lebih sabar.

5. Lebih menghargai cewek dan lebih sopan. Seringkan kita ngrasa di perlakuin gak adil dan di anggap lemah bahkan sebelum kita mengeluarkan kemampuan kita, seorang cowok yang baik adalah cowok yang menghargai pendapat dan tidak menganggap remeh kita.

6.  Bersikap sopan dan gak terlalu cuek sama keadan sekitar juga kita perlu perhatikan darinya. Nggak pengen kan kalo tiba-tiba dengan cueknya dia dateng ke pesta Cuma pake kaos oblong dan jeans robek-robek?  Contoh lebih peduli dan menghormati keadaan sekitar misalnya dia memberikan tempat duduknya di bus untuk seorang wanita yang berdiri, gak ngrokok di ruangan ber AC, ato rela gantiin ibunya untuk menghadiri rapat sekolah adeknya yang masih SD, ato bantu ngasuh adeknya yang masih baby. 
Sikap cuek dan gak peduli pada keadaan sekitar udah gak zaman lagi. Seorang cowok yang mempunyai budi pekerti luhur  #cieee...# dan peka pada lingkungan dalah tipe cowok yang sosialisasinya baik.


Intinya seorang cowok yang baik adalah cowok yang berpikir jauh ke depan, gak cuman mikirin dirinya sendiri, tapi juga berpikir panjang sebelum bertindak, bisa mengendalikan emosi, dan peduli pada lingkungan sekitar. Nah itu dia bisa jadi patokan buat cewek yang lagi nyari cemewew.dan buat para cowok mulai sekarang ubah deh cara berpikir kalian yang masih egois dan kekanak-kanakan udah gak zaman lagi bro!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar