Selasa, 17 Juni 2014

Fakta unik Kwangmin dan Youngmin ^Jo Twins^

Hai pentengers sebenernya aku lagi bingung nih mau posting apaan eh tiba-tiba muncul si kembar Jo twins yaitu Kwangmin dan Youngmin di layar tv, kalian tau kan mereka itu siapa? mereka itu adalah salah seorang member group Boyfriend asal Korea Selatan. mereka merupakan member yang sudah terkenal membintangi berbagai macam iklan saat masa kecilnya.
Bisa di bilang mereka itu adalah kembar identik,  secara, muka maupun postur tubuh mereka bener-bener sama kecuali warna rambutnya (di bedain biar nggak ketuker kali ya) hehe...
selain cakep meraka juga mempunyai fakta-fakta lucu:
1. Youngmin selalu cuci tangan kalau sedang stress
2. Youngmin sangat lucu dan keren, tapi kalau sedang marah bisa sangat menakutkan
3. Youngmin pasti bangun kalau yang membangunkan si Minwoo (member botfriend)
4. JoTwins itu mudah sekali menangis, biasanya setelah mereka membuat kesalahan
5. Kwang Min paling tidak bisa mengedipkan mata sebelahnya, kalau dia melakukan itu, mata yang sebelahnya pasti ikut berkedip. (ahahaa,, kelilipan itu mah!) Tapi kalau Young Min jago banget…!! Kalo kedip,, ahhh… cewek-cewek langsung ngibrit minta di peluk (cowok juga mungkin. Kan muka mereka cantik juga..)
6. Youngmin mempunyai sifat yang angkuh,karismatik dan mudah sekali mengamuk
7. Kalau Youngmin dapat sesuatu dia bisa jadi autis (aneh-aneh nih Jotwins)
8. Youngmin cinta banget sama kamera, tidak seperti Kwangmin yang malu jika dapat banyak bagian di kamera
9. Waktu Photoshoot sama anjing yang harganya sangat mahal, Youngmin jadi Nervous, takut kalau anjingnya kenapa-kenapa.
10. Youngmin kalau senyum, kayak ketawa (mringis). Manis gimanaa.. gituu… Dan ekspresinya alami. Kalau Kwang Min kalau senyum cenderung cool dan dewasa. Jadi senyumnya itu maut-maut gimanaa… gitu nggak bisa dijelaskan
11. Ada hubungan batin terhadap keduanya. Apa yang dirasakan Youngmin akan dirasakan Kwangmin, & sebaliknya. Misalnya, saat Kwangmin mendapat fraktura karena kecelakaan di jempol kanannya, Youngmin merasa nyeri pada bagian yang sama. Setelah dicek dokter, ternyata ga' ada luka apapun di tangan Youngmin. Juga saat Youngmin menangis, saat itulah hati Kwangmin gelisah & ingin menangis.
 12. Tingkah laku Jotwins berbeda jauhhh... 180 derajat dari keliatannya. Kalau Youngmin pemarah dan emosional, kalau Kwangmin sangat iseng dan nggak gampang marah. Kalau Youngmin lebih banyak diem (apalagi abis manggung, kan capek si Youngminnyaa...) kalau Kwangmin mau abis manggung, lari maraton, lari estafet, lompat jauh, angkat besi, tetep aja hyperaktif dan ngggaaaakkkk bisa diem. Sampe pusing Youngmin ngurusinnya. Kwangmin suka iseng, dan kalau Youngmin terpancing, wah bakal ada Perang dunia ketiga nih. Tapi tenang kok, mereka cepet akurnya. Soalnya nggak tahan, saudara masak diem-dieman... Apalagi kembar.
nah itu lah fakta-fakta dari mereka yang bukan hanya lucu tapi juga aneh. (tapi nggak papa toh mereka artis jadi sah-sah aja hehe...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar