Sabtu, 27 September 2014

cara aman menolak cinta

Sebenernya sih Mimin kagak lihai-lihai amat sama yang namanya cinta, tapi buat kalian mimin rela deh ngeluarin semua energi mimin buat meyelesaikan masalah hati kalian. 

Buat kalian kaum hawa yang lagi bingung, soalnya ada cowok yang nembak kalian tapi kalian gak ada rasa dan gak enak hati untuk menolak dan gak tau mau bilang apa. menolak bukan pekerjaan yang gampang, apa lagi nolak cintanya orang duh susah banget tuh. tapi mo gimana lagi? emang dasarnya udah gak kena kok. tapi kenapa ya kalo mo nolak hati kita tuh rasanya beraaat banget *curcol*, antara kasihan dan pikiran masa udah capek-capek eh hasilnya kok kayak gini!  *di tolak*.

nah biar acara nolaknya sukses kalian bisa ikutin cara di bawah ini:

  1. kata hati, kata orang kata hati itu gak bisa di tolak, jangan pernah PHP (pemberi harapan palsu) kalo gak bilang gak jangan sampe doi jadi bingung oleh sikap kita. jadi beri alasan yang kuat dan jujur.
  2. jangan nyakitin. nolak bukan berarti kita harus kasar apalagi sampe menghina. di tolak aja sudah sakit apalagi  di hina jangan sampe doi jadi bunuh diri deh! jadi carilah bahasa yang sopan.
  3. pikirin stok alasan. banyak -banyakin alasan kalo gak mau sama dia jangan beri harapan dan peluang klo gak mau di kejar-kejar.
  4. terus terang. terus terang aja kalo kamu tuh gak mau sama dia karena masih ada cewek lain yang lebih pantas dari kamu *alasan yang klise* tapi gak papa, atau terus terang kalo kamu udah punya pacar. jangan sekali-kali untuk berbohong.
  5. belum mau. beri tahu dia kalo kamu mau berkonsentrasi sam pelajaran dan kamunya lagi gak mood untuk pacaran.
  6. belum boleh ortu. bolang akalo kamu lebih enak pacara kalo ada restu dari ortu, tapi berhubunh ortu gak ngizinin jadi apa boleh buat dong!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar